get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Tapos Gelar Bazar 2 Hari, Pacu Pertumbuhan UMKM

Rabu, 14 Juni 2023 | 18:40 WIB
header img
Bazar UMKM di Kecamatan Tapos. Foto : Diskominfo Kota Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan diadakan di Kecamatan Tapos dan digelar selama dua hari mulai tanggal 15 Juni - 16 Juni 2023. Bazar tersebut digelar dalam rangka pembukaan Gerai Pamer UMKM.

Abdul Mutolib, Camat Tapos mengatakan, Gerai Pamer UMKM ini adalah hasil kerja sama antara Kecamatan Tapos dan PT Karabha Digdaya.

Pada hari pertama akan ada pembukaan oleh Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok, Elly Farida.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Karabha Digdaya yang telah memenuhi perjanjian kerja sama dari sisi pembangunan, salah satunya Gerai Pamer UMKM ini,” kata Abdu Mutholib. 

Selain bazar, ada juga beberapa kegiatan seperti, lomba marawis, demo masak, konsultasi bisnis, workshop, game, dan doorprize, dan hiburan dari Salzi Voice.

Abu menambahkan pada Kamis dan Jumat pagi ada senam bersama.

Digelarnya Gerai Pamer UMKM ini diharapkan pelaku usaha di Kecamatan Tapos semakin bergairah dan bersemangat, baik usaha yang sudah berjalan maupun yang masih baru. 

“Adanya gerai ini bisa dijadikan tempat memamerkan produknya. Untuk metode pengolahannya kami serahkan ke pengurus UMUM kecamatan,” pungkas Abu.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut