get app
inews
Aa Read Next : 10K untuk 10X Lebih Baik, Amartha Ajak Kamu Uji Batas!

Luncurkan Beragam Program, Kuncie dan FISIP Universitas Indonesia Kolaborasi Digitalisasi Pendidikan

Rabu, 14 Juni 2023 | 08:13 WIB
header img
Penandatanganan Letter of Intent antara Dekan FISIP UI Prof. Dr. Semiarto Aji Purwanto, CEO Kuncie Hendra Saputra, dan CFO & CHRO INDICO Andry Firdiansyah (13/6/2023). Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.idKuncie (platform edukasi) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) berkomitmen untuk menyediakan akses pembelajaran berkualitas bagi masyarakat Indonesia, mulai dari profesional, entrepreneur hingga mahasiswa dan pelajar. 

Sebagai salah satu bentuk dari komitmen tersebut, Kuncie dan FISIP UI bekerja sama untuk meluncurkan beberapa program digitalisasi pendidikan.

Kerja sama Kuncie dengan FISIP Universitas Indonesia ditandai dengan penandatanganan Letter of Intent antara Dekan FISIP UI Prof. Dr. Semiarto Aji Purwanto, CEO Kuncie Hendra Saputra, dan CFO & CHRO INDICO Andry Firdiansyah pada Selasa, 13 Juni 2023 kemarin.

Prosesi penandatanganan disaksikan oleh sederet direksi dan Pimpinan FISIP UI di Ruang Selo Soemardjan, Gedung A, Kampus FISIP UI Depok.

Pemeringkatan Nasional, Regional, dan Global menunjukan bahwa di Indonesia, FISIP UI adalah fakultas terbaik di bidangnya. Sebagai pusat dari ilmu sosial dan politik, disiplin ilmu di dalamnya terus berkembang seiring dengan kemajuan dan kebutuhan masyarakat, bangsa, dan negara. 

Dalam pengembangan ilmunya, FISIP UI berkomitmen menerapkan prinsip inklusivitas dan transformasi sosial yang memampukan civitas akademika FISIP UI merespons keberagaman secara positif dan progresif. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut