get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari Juri pada Babak Final America's Got Talent 2023

Wow! Putri Ariani Asal Yogyakarta Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Kamis, 08 Juni 2023 | 13:44 WIB
header img
Ekspresi Putri Ariani saat mendapat Golden Buzzer di panggung America’s Got Talent. Foto : YouTube America's Got Talent.

Putri Ariani kemudian menyanyikan lagu yang dia persembahkan untuk Simon Cowell yang berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word yang dipopulerkan Elton John.

Putri Ariani sangat menghayati lirik lagu yang dilantunkannya itu. Tampak beberapa penonton juga larut dalam lagu yang dinyanyikan Putri Ariani. Bahkan beberapa penonton tertangkap kamera saat mengusap air matanya. Mereka terharu dengan suara Putri Ariani yang lembut tapi tetap powerful pada nada tinggi.

Di akhir bagian lagu, Putri Ariani menutup lantunan lagunya dengan nada tinggi dengan nuansa jazz. Beberapa detik sesaat Putri Ariani mengakhiri nyanyiannya, para penonton langsung bertepuk tangan yang sangat meriah.

Bahkan Keempat juri America’s Got Talent, Howie Mandel, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Simon Cowell, bertepuk tangan dengan berdiri memberikan penghormatan.

“Ini luar biasa. Kami semua terpesona oleh penampilanmu, suara kamu. Kamu adalah seorang malaikat,” ucap Sofia Vergara.

“Banyak orang yang tidak percaya pada malaikat. Tapi kupikir, seorang malaikat baru saja mendarat di panggung kami. Kamu adalah superstar,” kata Howie Mandel.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut