get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari Juri pada Babak Final America's Got Talent 2023

Wow! Putri Ariani Asal Yogyakarta Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Kamis, 08 Juni 2023 | 13:44 WIB
header img
Ekspresi Putri Ariani saat mendapat Golden Buzzer di panggung America’s Got Talent. Foto : YouTube America's Got Talent.

DEPOK, iNewsDepok.id – Warganet tengah dihebohkan dengan keberhasilan Putri Ariani penyanyi asal kota Yogyakarta yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent pada Selasa (06/06/2023) malam waktu setempat.

Golden Buzzer adalah tiket yang diberikan oleh juri America’s Got Talent kepada kontestan, yang bisa meloloskan kontestan untuk langsung menuju live show atau babak semifinal.

Golden Buzzer yang diterima Putri Ariani diberikan langsung oleh Simon Cowell, salah satu juri America’s Got Talent yang terkenal sangat ketat dalam menyeleksi kontestan di ajang bergengsi tersebut.

Putri Ariani merupakan gadis tunanetra berusia 17 tahun yang memiliki kemampuan bernyanyi level tinggi. Meski masih belia, dirinya berani untuk mengikuti salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

Putri Ariani tampil di panggung America’s Got Talent tidak hanya menyanyi, namun dia juga memainkan piano mengiringi lagu yang dinyanyikannya. Lagu pertama yang dia bawakan adalah lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness.

Lagu itupun berhasil menarik perhatian penonton dan para juri. Mereka memberikan tepuk tangan yang meriah dan banyak yang memberikan standing ovation. Sesaat kemudian, tampak Simon Cowell naik ke atas panggung dan menghampiri Putri Ariani dan memintanya menyanyikan lagu satu lagi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut