get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Perketat Aturan Promosi dan Degradasi Liga 1

Persija Jakarta Bakal Boyong Pemain Asing Berkualitas di Liga 1 2023-2024, Target Juara

Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:57 WIB
header img
Pelatih Persija Thomas Doll. (Foto: Okezone)

DEPOK, iNewsDepok.id - Persija Jakarta bakal memboyong pemain asing berkualitas menghadapi Liga 1 2023-2024

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, Persija telah melepas tiga pemain asingnya, yakni Yusuf Helal, Michael Krmenčík, dan Hanno Behrens, dan hanya mempertahankan Idmre Kudela. Tim itu pun sudah mendapatkan satu pemain asing, yakni Ryo Matsumura.

Sebatas informasi, tim kebangaan Jakmania itu pada musim lalu berada di posisi kedua. Apakah perombakan pemain asing untuk target lebih tinggi, yakni juara?

Jika berdasarkan regulasi pemain asing Liga 1 2023-2024 dengan kuota 5+1, Persija masih membutuhkan tiga pemain lagi. Dua pemain asing bebas asalnya dari mana saja dan satunya wajib berwarga negara Asia Tenggara.

Thomas Doll mengatakan sudah ada pemetaan terkait posisi pemain asing yang bakal direkrut. Itu berdasarkan kebutuhan Persija musim depan setelah timnya melakukam sederet evaluasi.

"Kami  juga mencari pemain di beberapa posisi. kami butuh penyerang, gelandang, dan juga winger. Ada beberapa posisi yang masih kami perlukan," kata Thomas Doll di Depok belum lama ini.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Persija sangat selektif dalam mendatangkan pemain asing baru. Hal itu agar kinerja pemain asing tersebut sesuai kebutuhan tim.

"Kami perlukan pemain dengan kualitas yang bagus untuk Persija. Sebab, kami ingin berkembang lebih lagi. Ini menjadi tantangan buat kami," ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut