get app
inews
Aa Read Next : Tak Ikut Deklarasi Koalisi SS, Ini Jawaban Golkar Depok

Pertarungan 2 Raja Tinju Kelas Welter Errol Spence vs Terence Crawford, Siapakah Raja Sebenarnya?

Sabtu, 27 Mei 2023 | 07:37 WIB
header img
Pertarungan 2 raja di kelas Welter Errol Space Jr vs Terence Crowford, akan di sabung 29 Juli 2023. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Pertarungan antara dua petinju kelas dunia, Errol Spence dan Terence Crawford, kedua raja tinju di kelas welter itu akan disabung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (29/7/2023).

Errol Spence adalah petinju kelas welter yang berasal dari Amerika Serikat. Dia saat ini memegang gelar juara dunia WBC dan IBF di kelas welter. Sementara itu, Terence Crawford adalah petinju kelas welter yang juga berasal dari Amerika Serikat. Dia saat ini memegang gelar juara dunia WBO dan WBC.

Pertarungan antara Spence dan Crawford ini akan menjadi pertarungan antara dua petinju kelas dunia yang memiliki kemampuan teknik dan pukulan yang sangat tinggi.

Banyak penggemar tinju yang telah menanti-nantikan pertarungan ini selama bertahun-tahun. 

Pertarungan antara Spence dan Crawford dianggap sebagai pertarungan terbesar abad ini karena kedua petinju telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa selama karir mereka.

Pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang sangat penting bagi kedua petinju, Kemenangan dalam pertarungan ini akan menentukan siapakah raja welter sebenarnya.

Dengan begitu banyak penggemar tinju yang menantikan pertarungan ini, pertarungan antara Errol Spence dan Terence Crawford akan menjadi pertarungan yang sangat ditunggu-tunggu dan menarik untuk disaksikan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut