get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Bekuk Bournemouth, Manchester United Selangkah Lagi Pastikan Tiket UCL Musim Depan

Minggu, 21 Mei 2023 | 05:09 WIB
header img
Manchester United menang atas Bournemouth dengan skor 1-0 di Vitality Stadium Sabtu (20/5/2023). Foto: Instagram/@Manchesterunited

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bertandang ke markas Bournemouth Manchester United berhasil membawa pulang 3 poin penuh di Vitality Stadium pada pekan ke-37 Premier League Sabtu (20/5/2023)WIB.

Dengan Kemenangan ini Man United hanya perlu memenangkan satu pertandingan lagi untuk memastikan tiket UCL untuk musim depan.

Pada pertandingan lain Liverpool hanya mampu bermain imbang atas Aston Villa, membuat MU tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri finis di empat besar.

Gol tunggal penentu kemenangan MU atas Bournemouth tercipta di menit 9. Gol itu dicetak oleh Casemiro dengan sebuah tendangan akrobatik dari jarak dekat berkat umpang silang yang di lakukan Eriksen.

Hingga pertandingan berakhir, MU tetap unggul 1-0 atas Bournemouth. Ini sekaligus memantapkan posisi mereka di Liga Champions musim depan.

MU kini memiliki 69 poin di peringkat empat. MU unggul tiga poin dari peringkat lima Liverpool, yang di saat bersamaan hanya mampu bermain imbang 1-1 menjamu Aston Villa.

MU masih punya dua laga tersisa, yakni melawan Chelsea dan Fulham, yang semuanya adalah laga-laga kandang. Sementara itu, Liverpool cuma menyisakan satu laga, yaitu tandang melawan Southampton.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut