get app
inews
Aa Read Next : Program "New Feature New Future", KISI Hadirkan Cara Berinvestasi yang Simpel dan Penuh Keuntungan

Bersama KISI, Transaksi Saham Syariah Lebih Mudah dengan KOINS Syariah

Jum'at, 12 Mei 2023 | 12:25 WIB
header img
KOINS Syariah diresmikan secara langsung oleh Mr. Jong In Hong (Direktur KISI), Mr. Seok Mo Yang (Associate Director KISI), dan Bapak Jeffrey Hendrik selaku Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsDepok.id - PT Korea Investment And Sekuritas Indonesia (“KISI”) melakukan peresmian Sistem Online Trading Syariah (SOTS) yaitu KOINS Syariah yang digelar di Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 12 Mei 2023.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara KISI dengan IDX Islamic dan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Jawa Barat. 

KOINS Syariah diresmikan secara langsung oleh Mr. Jong In Hong (Direktur KISI), Mr. Seok Mo Yang (Associate Director KISI), dan Bapak Jeffrey Hendrik selaku Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia.  

Kegiatan peresmian ini juga disertai dengan seminar pasar modal syariah dengan tema “Menjadi lebih Berkah Bersama KOINS Syariah” yang diisi oleh berbagai ahli dalam bidang Pasar Modal Syariah yaitu Bapak Irwan Abdalloh selaku Kepala Divisi Pasar Modal Syariah IDX, Bapak Muhammad Bagus Teguh Perwira selaku perwakilan dari DSN MUI Pusat, dan Bapak Isa Martian selaku Kepala Cabang KISI Bandung.  

KOINS Syariah merupakan aplikasi transaksi saham syariah secara online yang memenuhi prinsip-prinsip syariah di pasar modal. Aplikasi ini dikembangkan oleh KISI dengan mengacu kepada Fatwa DSN-MUI No. 80/DSN-MUI/III/2011 Tahun 2011 tentang Penerapan Prinsip Syariah dalam Mekanisme Perdagangan Efek Bersifat Ekuitas di Pasar Reguler Bursa Efek.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut