get app
inews
Aa Read Next : Setelah 14 Tahun Lalu, Maroon 5 Kembali Gelar Konser di Jakarta Awal 2025

Jelang Konser Coldplay di Jakarta, Hotel di Sekitar GBK Sudah Habis Dipesan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 11:45 WIB
header img
Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, pada 15 November 2023. Foto : Instagram @coldplay.

DEPOK, iNewsDepok.idGrup band asal Inggris Coldplay sudah dipastikan akan menggelar konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat, pada 15 November 2023.

Konser Coldplay yang bertajuk Music of the Spheres World Tour itu, sempat membuat publik Indonesia penasaran atas benar tidaknya konser tersebut jadi digelar di Indonesia.

Sampai akhirnya rasa penasaran tersebut hilang, saat Coldplay memastikan bahwa mereka akan tampil di Jakarta. Kabar tersebut dibagikan Coldplay lewat media sosial, yang salah satunya di akun resmi Instagram @coldplay pada Selasa, 9 Mei 2023.

“ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED. NOVEMBER, 6: Tokyo - Tokyo Dome, 7: Tokyo - Tokyo Dome, 11: Kaohsiung - Kaohsiung National Stadium, 15: Jakarta - Gelora Bung Karno Stadium, 18: Perth - Optus Stadium, 22: Kuala Lumpur - National Stadium Bukit Jalil,” tulis unggahan video Coldplay di akun resmi Instagramnya.

Para penggemar Coldplay di tanah air langsung bersiap diri untuk menyaksikan konser tersebut. Mereka pun berusaha mencari info tentang harga tiket yang akan mulai dijual secara pre-sale pada 17-18 Mei 2023 dan dijual secara umum akan digelar 19 Mei 2023.

Namun ada hal yang membuat para penggemar Coldplay heboh, khususnya yang dari luar Jakarta. Saat akan memesan kamar hotel di sekitar GBK, ternyata banyak hotel yang sudah habis dipesan untuk tanggal 14-16 November 2023.

“Tiketnya belum kejual, hotel sekitaran GBK sudah fullbook,” tulis akun Twitter @avogattoo, pada Rabu (10/05/2023).

“Barusan ngecek buat tgl 14-16 Nov, sisa yg sultan sultan aja hotelnya wkwkw,” tulis akun Twitter @txtdrjkt.

Warganet yang mengetahui hal tersebut, menanggapi dengan memberi informasi tentang hotel yang agak jauh dari GBK tapi masih mudah dijangkau. Namun karena banyak warganet yang membaca informasi tersebut, tak berapa lama hotel-hotel itupun juga sudah habis dipesan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut