get app
inews
Aa Read Next : Intip Yuk Bidan Seruni, TikTokers Cantik asal Bogor yang Rajin Berbagi

Deretan Orang yang Terkenal Berkat Aplikasi TikTok, sampai Ada yang Dijuluki Raja 

Kamis, 11 Mei 2023 | 13:42 WIB
header img
Khaby Lame, artis TikTok yang disebut raja TikTok dunia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Berikut adalah beberapa orang yang menjadi terkenal berkat aplikasi TikTok. Konten-konten menarik yang mereka buat berhasil membawa mereka mendapatkan jutaan pengikut di platform media sosial tersebut.

Siapa saja mereka? Berikut adalah daftar kreator konten yang mendapatkan popularitas dari TikTok:

1. Khaby Lame

Khaby Lame adalah seorang TikToker asal Senegal, Afrika Barat. Ia dijuluki Raja TikTok karena memiliki jumlah pengikut terbanyak, yaitu 152,7 juta.

Di akun TikToknya, ia kerap membuat konten yang berisi reaksi terhadap konten lifehack yang viral di media sosial. Karena popularitasnya, Khaby sering dijadikan brand ambassador oleh berbagai merek ternama.

2. Sisca Kohl

Sisca Kohl merupakan selebriti TikTok dengan 13 juta pengikut. Ia terkenal karena konten-konten pamer harta yang dibuat bersama adiknya.

Meskipun Sisca dikenal tertutup tentang kehidupan pribadinya, ia seringkali mengunggah konten kebersamaannya dengan suaminya, Jess No Limit. Dengan popularitasnya tersebut, ia sering melakukan promosi dengan beberapa merek ternama di Indonesia.

3. Shabira (Lala)

Shabira, atau biasa disapa Lala, adalah seorang balita yang sangat populer di TikTok. Publik seringkali terpesona dengan tingkah lucunya.

Karenanya, Lala sering diundang ke sejumlah program televisi. Selain itu, ia juga sering diajak berkolaborasi dalam pembuatan konten oleh selebriti papan atas Indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut