get app
inews
Aa Read Next : F&B ID Luncurkan Happy Rewards, Hadirkan Kebahagiaan Lebih Dekat pada Pelanggan

Lezatnya Yakisoba, Menu Terbaru dari Gindaco dengan Citarasa Autentik Jepang

Rabu, 10 Mei 2023 | 10:04 WIB
header img
Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang menghadirkan menu baru, yakni Yakisoba, dengan citarasa autentik Jepang. Foto: Dok F&B Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang menghadirkan menu baru, yakni Yakisoba, dengan citarasa autentik Jepang, untuk pecinta kuliner di Indonesia. Sebelumnya, pada Januari 2023, Gindaco sukses mengeluarkan menu baru Okonomiyaki.

Hadirnya menu baru ini, merupakan komitmen F&B Indonesia, perusahaan yang menaungi Gindaco Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group, yang sejak 2018 terus berinovasi dan menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan.

“Di sepanjang tahun 2023 ini, Gindaco ingin mengajak Gindaco Lovers untuk berkeliling negeri Sakura melalui makanan dengan citarasa autentik Jepang,” ucap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID.

Yakisoba adalah mi goreng Jepang dengan smoked beef (irisan daging asap) dan telur dengan cita rasa manis dan gurih. Menu ini popular di Okinawa, Jepang sejak tahun 1950.

Di Gindaco, Yakisoba terbuat dari soba atau mi tradisional Jepang yang digoreng dengan saus khas Gindaco dengan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap), kol, dan tauge, Japanese mayonnaise, taburan dried seaweed dan bonito flakes, serta disajikan bersama telur goreng di atasnya.

“Kalau ke Gindaco, teman-teman bersama keluarga bisa menikmati takoyaki nomor 1 di Jepang yang crispy outside creamy inside, pancake gurih ala Jepang ‘Okonomiyaki’, dan yang terbaru Yakisoba,” lanjut Lany.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut