get app
inews
Aa Read Next : F&B ID Luncurkan Happy Rewards, Hadirkan Kebahagiaan Lebih Dekat pada Pelanggan

Lezatnya Yakisoba, Menu Terbaru dari Gindaco dengan Citarasa Autentik Jepang

Rabu, 10 Mei 2023 | 10:04 WIB
header img
Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang menghadirkan menu baru, yakni Yakisoba, dengan citarasa autentik Jepang. Foto: Dok F&B Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang menghadirkan menu baru, yakni Yakisoba, dengan citarasa autentik Jepang, untuk pecinta kuliner di Indonesia. Sebelumnya, pada Januari 2023, Gindaco sukses mengeluarkan menu baru Okonomiyaki.

Hadirnya menu baru ini, merupakan komitmen F&B Indonesia, perusahaan yang menaungi Gindaco Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group, yang sejak 2018 terus berinovasi dan menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan.

“Di sepanjang tahun 2023 ini, Gindaco ingin mengajak Gindaco Lovers untuk berkeliling negeri Sakura melalui makanan dengan citarasa autentik Jepang,” ucap Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID.

Yakisoba adalah mi goreng Jepang dengan smoked beef (irisan daging asap) dan telur dengan cita rasa manis dan gurih. Menu ini popular di Okinawa, Jepang sejak tahun 1950.

Di Gindaco, Yakisoba terbuat dari soba atau mi tradisional Jepang yang digoreng dengan saus khas Gindaco dengan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap), kol, dan tauge, Japanese mayonnaise, taburan dried seaweed dan bonito flakes, serta disajikan bersama telur goreng di atasnya.

“Kalau ke Gindaco, teman-teman bersama keluarga bisa menikmati takoyaki nomor 1 di Jepang yang crispy outside creamy inside, pancake gurih ala Jepang ‘Okonomiyaki’, dan yang terbaru Yakisoba,” lanjut Lany.

Menu ini tersedia mulai 10 Mei 2023 dengan harga Rp52.000. Menu ini tersedia di 24 gerai Gindaco tertentu yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Selain itu, menu ini juga bisa dipesan di layanan tanpa antri dengan aplikasi My F&B ID; atau online delivery.

Lany berharap Gindaco bersama F&B ID bisa terus menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan. Harapan Lany, semoga authentic Japanese Yakisoba dari Gindaco juga bisa menjadi pilihan comfort food teman-teman semuanya.

“Ke depannya, Gindaco akan terus berinovasi dan merilis makanan khas Jepang yang pastinya selalu ada #joynineachbites dan rasanya autentik sama seperti dengan Gindaco yang ada di Jepang,” tambah Lany.

Sebagai informasi, untuk mengapresiasi pelanggannya, Gindaco juga mengadakan

program Top Spender yang berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp3.000.000 dan 3.000 happy koin.

Cara memenangkannya cukup mudah, pelanggan dapat memesan Gindaco sebanyak-banyaknya hingga akhir Mei 2023 dan melakukan scan QR membership yang tersedia di aplikasi My F&B ID. Akan ada 3 pemenang yang dipilih berdasarkan nominal transaksi terbanyak mulai dari periode 1 Maret - 31 Mei 2023.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut