get app
inews
Aa Read Next : Kisah Ulfatun, Anak Buruh Ukir Hidup Pas-pasan, Raih Beasiswa S2 di UGM Lulus IPK Cumlaude 3,89

Keren! 5 Sahabat ini Lulus Kuliah Bareng dengan Predikat Lulusan Terbaik

Minggu, 30 April 2023 | 21:21 WIB
header img
5 sahabat yang berhasil lulus secara bersamaan dan semuanya mendapat predikat lulusan terbaik. Foto : Tangkapan layar TikTok @esakiim.

DEPOK, iNewsDepok.id – Sebuah hubungan pertemanan akan membawa pengaruh ke setiap individu dalam hubungan pertemanan itu.

Jika orang-orang dalam kelompok pertemanan tersebut memiliki sikap dan perilaku yang baik, maka semua orang dalam kelompok tersebut juga akan bersikap dan berperilaku baik juga.

Hal tersebut seperti yang terjadi pada 5 orang sahabat yang merupakan mahasiswi Institut Seni Indonesia Denpasar Bali, yang sama-sama mengambil jurusan fashion design.

Dalam unggahan video TikTok @esakiim, diceritakan 5 sahabat tersebut berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Semuanya berhasil lulus secara bersama-sama dengan gelar cumlaude, dan meraih nilai IPK yang sempurna. Selain itu semuanya juga meraih predikat sebagai mahasiswa lulusan terbaik.

Kelima mahasiswi tersebut adalah Esa, Acik dan Desak yang sama-sama meraih IPK 4.00, dan masuk dalam terbaik kategori 1. Kemudian Yunop dan Hanis yang keduanya sama-sama meraih IPK 3.99, dan masuk dalam terbaik kategori 2.

Warganet yang melihat video tersebut, menganggap kelima mahasiswi tersebut sangat serius dan berambisi dalam menyelesaikan studinya. Namun hal tersebut dibantah oleh pemilik akun TikTok @esakiim, yang menyebutkan bahwa mereka cukup santai dalam menjalani kuliahnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut