get app
inews
Aa Read Next : Lonjakan Pemudik Diprediksi Mencapai 70 Persen, ASDP dan tiket.com Hadirkan Layanan Baru

Gaya Romantis Ridwan Kamil dan Istri Saat Mudik Lebaran Pakai Moge

Jum'at, 28 April 2023 | 15:34 WIB
header img
Ridwan Kamil dan istri saat mudik lebaran dengan mengendarai moge. Foto : Instagram @ridwankamil.

DEPOK, iNewsDepok.id – Ternyata tidak hanya Ariel Noah yang mudik lebaran dengan mengendarai motor gede (moge). Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun memilih mengendarai moge saat mudik Lebaran 2023.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, yang membagikan moment mudik lebarannya dengan mengendarai moge. Dalam perjalanan mudik itu, Kang Emil juga membonceng sang istri Atalia Praratya atau yang akrab disapa Ibu Cinta.

“Pergi naik motor untuk menghindari macet. Pilihan yang tepat. Membonceng kesayangan Ibu Cinta @ataliapr sambil berhenti sana sini sesuai perintahnya,” tulis Kang Emin di unggahan video Instagramnya pada Rabu (26/04/2023).

Dalam video tersebut tampak Kang Emil mudik dengan mengendarai moge type adventure BMW R 1250 GS. Kang Emil dan Ibu Cinta juga tampak menggunakan perlengkapan berkendara motor yang cukup lengkap, mulai dari helm, jaket, sepatu motor dan sarung tangan.

Keduanya berboncengan naik moge BMW R 1250 GS dengan begitu mesra seperti gaya remaja saat ini. Di beberapa kesempatan mereka sempat berhenti untuk beristirahat sejenak, yang salah satunya di depan sebuah mini market.

Saat beristirahat di depan mini market tersebut, tampak dalam video Kang Emil sedang mengusir rasa laparnya dengan menyantap cilok dalam plastik.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut