get app
inews
Aa Read Next : Audio TikTok Mendadak Hilang, Ini Penyebabnya

Ngantuk Berat, 2 Pria Ketiduran di Tengah Jalan Usai Salat Id

Sabtu, 22 April 2023 | 23:16 WIB
header img
Dua pria ketiduran di tengah jalan saat khutbah salat id. Hingga bubar salat, mereka tidak bangun-bangun. Foto : Tangkapan layar TikTok @aminajmi31.

DEPOK, iNewsDepok.id – Merayakan lebaran tanpa ibadah salat id akan terasa kurang afdol. Oleh sebab itu setiap umat muslim akan berusaha bisa mengikuti ibadah salat sunnah tersebut.

Salat yang dilakukan pada pukul 06.30WIB di Hari Raya Idul Fitri tersebut, kadang membuat umat muslim harus menahan kantuk. Apalagi jika pada malam sebelumnya mereka begadang ikut takbiran atau kumpul bareng saudara yang datang mudik dari perantauan.

Seperti pada sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @aminajmi31 pada Jumat (21/4/2023). Dalam video tersebut tampak 2 pria ketiduran di tengah jalan saat khutbah salat id, hingga ibadah salat id selesai.

“Momen dimana habis sholat Idul Fitri ketiduran,” tulis pemilik akun TikTok di unggahan videonya.

Dikarenakan jumlah umat muslim yang mengikuti salat id sangat banyak, 2 pria tersebut tidak kebagian tempat di dalam masjid dan akhirnya mereka salat di tengah jalan dekat masjid.

Keduanya tampak tertidur pulas dengan posisi yang sama. Mereka pun tak terganggu dengan suara langkah kaki para jemaah masjid yang pulang usai ibadah salat id. Bahkan dari speaker masjid juga masih berkumandang suara lantunan doa.

Para jemaah pun hanya bisa tersenyum melihat kedua pria itu tertidur pulas di tengah jalan dan tidak ada yang membangunkannya.

Warganet yang melihat video tersebut langsung menanggapi dengan berbagai komentar.

“Semalaman gak tidur karena takbiran di masjid. Jadi paginya ngantuk berattt,” komentar warganet.

“Bangun-bangun lebaran tahun depan,” tulis warganet.

“Mereka awalnya nggak saling kenal… Pas bangun jadi akrab,” timpal warganet.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut