get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

Penjaga Palang Rel Kereta di Depok Dapat Bantuan dari IJTI Depok dan Alfamart

Kamis, 20 April 2023 | 09:54 WIB
header img
Penjaga perlintasan kereta di Depok dapat bantuan sembako. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- IJTI – Pokja Wartawan Depok bersama Alfamart membagikan bingkisan Idul Fitri kepada para ‘pejuang rupiah’, di Kota Depok. Pemberian paket sembako ini menyasar sejumlah pekerja, mulai dari petugas kebersihan dan penjaga pintu kereta.

Karena keberadaan mereka sering luput dari perhatian masyarakat. Padahal peranan mereka sangat penting untuk menjaga keselamatan masyarakat.

Berangkat dari situlah, IJTI korda Depok dan Alfamart ingin memberikan apresiasi pada mereka dengan pembagian paket sembako.  Pemberian bingkisan dilakukan di Taman K3D, Kecamatan Beji. Ada sekitar 50 paket yang dibagikan.

Corporate Communication Alfamart, Rere mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan para pekerja, apalagi bisa berduet dengan IJTI Depok.

“Apalagi ini masih dalam bulan baik (Ramadan). Dan sebentar lagi Idul Fitri menjelang. Semoga paket ini bisa bermanfaat,” kata Rere, Kamis (20/4/2023).

Selama ini, sambung Rere, Alfamart memang memiliki fungsi sosial, untuk bisa membantu sesama. “Kami juga ucapkan terima kasih kepada IJTI Depok untuk kerjsamanya,” ujarnya.

Ketua IJTI – Pokja Wartawan Depok, Rizki Tri Ruspanji, menyambut baik kerjasama sosial bersama Alfamart. Tak melulu hanya bertugas mencari berita, pihaknya tentu juga memiliki sisi kemanusiaan. Membantu sesama yang membutuhkan.

“Semoga bisa berguna. Untuk Alfamart, selama ini hubungan kami juga sinergi. Sudah beberapa kali menghelat kegiatan bersama. Di bulan suci ini, tentu ingin sebanyak-banyaknya berbuat kebaikan,” katanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut