get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Polsek Cimanggis Baksos Bagi-Bagi Keranda dan Alat Memandikan Jenazah

Kamis, 20 April 2023 | 09:49 WIB
header img
Polsek Cimanggis membagikan kranda ke masjid. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Polsek Cimanggis menggelar bakti sosial membagikan belasan keranda (kurung batang) dan alat memandikan jenazah kepada para Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid di Mapolsek Cimanggis. Ada 13 Keranda jenazah dan 13 alat memandikan jenazah yang dibagikan dan disebar ke sejumlah masjid.

“Keranda dan alat memandikan jenazah kita bagikan masing-masing kepada DKM Masjid tiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos dalam rangka Polsek Cimanggis Polres Metro Depok Peduli,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, Kamis (20/4/2023).

Polsek Cimanggis Peduli ini berbeda dari biasanya karena yang dibagikan adalah kranda dan alat memandikan jenazah.

“Kalau pembagian sembako sudah sesuatu yang biasa. Kita bakti sosial memberikan kranda jenazah dan alat memandikannya juga masih ada masjid-masjid di wilayah Kecamatan Cimanggis - Tapos ini belum memiliki sehingga dapat bermanfaat dari bantuan yang kita berikan ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan bakti sosial di bulan ramadan ini, dia berharap meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dapat semakin meningkat.

“Dengan modal kepercayaan tersebut Polri khususnya anggota Polsek Cimanggis, dapat semakin memantabkan sinergitas dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan yang kondusif dan sebagai bukti komitmen Polri Peduli kepada lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut