get app
inews
Aa Read Next : 2 Kurir Narkoba Ditangkap di Depok, Polisi Sita Sabu dan Liquid Ganja

Sabu Kualitas Premium Beredar di Depok, Polres Depok Musnahkan dengan Blender

Sabtu, 15 April 2023 | 14:32 WIB
header img
Pemusnahan narkotik di Polres Metro Depok. Foto: R Ratna Purnama

DEPOK,iNewsDepok.id- Jajaran Polres Metro Depok memusnahkan narkotik berbagai jenis. Selain itu ikut dimusnahkan juga ribuan botol minuman keras.

 

Salah satu jenis narkotik yang dimusnahkan adalah sabu. Bahkan sabu yang diamankan dan dimusnahkan adalah kualitas premium.

 

“Kadar barangnya yang premium. Kalau untuk peredarannya masih setingkat pemakai,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Depok AKBP Tahan Marpaung, Sabtu (15/4/2023).

 

Sejauh ini kata dia belum ada jaringan besar yang didapat pihaknya. Namun untuk jenis sabu yang beredar memang sudah ada yang berkualitas bagus. “Selama saya disini belum pernah ditemukan jaringan besar,” ujarnya.

 

Seluruh barang bukti tersebut kemudian dimusnahkan dengan cara diblender. Termasuk juga ribuan botol miras dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat.

 

“Selama bulan Ramadhan Polres Metro Depok melakukan operasi miras narkoba dan obat-obatan. Semuanya sudah dimusnahkan yaitu ribuan berbagai merk miras. Ganja 40 kilo dan obat daftar G 1.500 serta sabu 679 gram,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut