get app
inews
Aa Read Next : Dandim Depok Ajak Warga Hadiri Perayaan HUT ke-79 TNI di Monas

Kaesang dan Supian Suri Disandingkan Bersama, PDIP Depok: Tunggu Waktunya

Rabu, 12 April 2023 | 11:51 WIB
header img
Kaesang Pangarep ramai disebut menjadi calon Wali Kota Depok. Foto: Istimewa

DEPOK,iNewsDepok.id- Wacana putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep menjadi calon Wali Kota Depok terus bergulir. Bahkan disebut-sebut, Kaesang akan disandingkan dengan Sekretaris Depok, Supian Suri (SS).

“Wacana Kaesang mau ke Depok untuk jadi wali kota, itu bagus juga. Nanti akan kami sandingkan dengan Pak SS,” kata Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Rabu (12/4/2023).

Menurutnya, Kaesang dan SS adalah dua sosok muda dan energik. SS merupakan birokrat yang menguasai pemerintahan. Sedangkan Kaesang memiliki jiwa pemimpin yang penuh semangat. 

“Pak SS paham seluk-beluk birokrat, Kaesang dengan jiwa muda yang penuh semangat dan tantangan,” ujarnya.

Hendrik menuturkan sejauh ini tinggal menunggu waktu saja dan biarkan waktu yang akan menjawab semua itu. Dia pun merasa optimistis mereka berdua mampu meraih kemenangan.

“Prinsipnya kami siap menerima dan mematuhi arahan partai. Semua bisa terjadi, apa lagi mereka berdua adalah orang-orang yang memiliki komitmen dan kualitas membangun,” ujarnya.

Untuk saat ini, kata Hendrik, PDIP Depok masih focus memikirkan persoalan-persoalan warga Kota Depok dan tahapan pileg. “Keputusan tentang pilkada nanti dari Ibu Ketua Umum melalui DPP,” katanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut