get app
inews
Aa Read Next : Apes! Maling Motor di Depok Tertangkap Basah Pemilik, Endingnya Mantap!

Buat Konten Prank Pocong, Remaja di Demak Nyaris Digebuki Warga

Rabu, 12 April 2023 | 03:30 WIB
header img
Pocong jadi-jadian di bawa ke kantor polisi. Foto: Tangkapan layar Instagram @polresdemak_

DEPOK, iNewsDepok.id - Viral di media sosial menampilkan sosok pocong jadi-jadian dihajar warga yang sedang melintas di Jalan Karangmelati, Demak, Jawa Tengah. Para warga merasa resah dengan tindakan prank pocong jadi-jadian.

Sebagaimana dilihat dalam akun instagram @infokejadiandemak, memperlihatkan sosok pocong jadi-jadian itu sedang berdiri dibawah tiang listrik pinggir Jalan Karangmelati. Kemudian terdapat beberapa warga mendekati pocong jadi-jadian tersebut.

Diikuti beberapa orang lainnya, kemudian salah satu pria mengenakan baju hitam emosinya tersulut dengan menendang pocong jadi-jadian itu. Alhasil pocong jadi-jadian terjatuh ke arah belakang.

Ternyata pocong itu adalah seorang bocah laki-laki. Bocah itu pun pasrah dikerubungi oleh massa dan beberapa diantaranya memaksa kain putih untuk dilepas.

Setelah diamankan oleh warga yang melintas di Jalan Karangmelati, bocah laki-laki yang berpakaian mirip pocong dan diserahkan ke Polsek Bonang. Dari keterangan saksi, saksi pulang dari kerja dan menaiki mobil ke arah kecamatan bonang dan sesampai di desa karangmlati di pinggir jalan melihat ada sesosok pocong.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut