get app
inews
Aa Read Next : Jurus Jitu Hindari Dehidrasi saat Puasa Ala Dinkes Depok, Dijamin Tubuh Tetap Bugar!

Transjakarta Sediakan Takjil Gratis di 10 Koridor Selama Bulan Ramadan

Kamis, 06 April 2023 | 13:50 WIB
header img
Para penumpang Transjakarta di halte Kuningan Barat. Foto: iNews Depok/Dhodi.

JAKARTA, iNewsDepok.id – Selama Bulan Ramadan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa para penumpang di 10 koridor utama Transjakarta.

Ke-10 koridor tersebut adalah Koridor 1 (Blok M – Kota), Koridor 2 (Pulogadung – Harmoni), Koridor 4 (Pulogadung – Tosari), Koridor 5 (Terminal Kampung Melayu – Ancol), dan Koridor 6 (Ragunan – Halimun).

Kemudian, Koridor 7 (Terminal Kampung Rambutan – Terminal Kampung Melayu), Koridor 8 (Lebak Bulus – Harmoni), Koridor 9 (Plulit – Pinang Ranti), Koridor 10 (PGC – Tanjung priok), serta Koridor 13 (Ciledug – Tendean).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri, mengatakan, pembagian takjil gratis dilakukan untuk memudahkan pelanggan yang akan melaksanakan buka puasa dalam perjalanan.

“Walaupun dalam perjalanan, pelanggan tetap bisa berbuka puasa sesegera mungkin sesuai waktu buka puasa dengan takjil yang kami berikan. Harapannya agar pelanggan bisa merasa nyaman beraktivitas selama bulan Ramadan,” kata Apri dalam keterangan resminya, Rabu (05/04/2023).

Apri juga menjelakan, petugas Pramusapa atau petugas layanan operasi di bus Transjakarta bakal membagikan takjil sebelum waktu berbuka puasa tiba.

Para penumpang akan diberikan air mineral dan makanan ringan yang dapat dinikmati sebagai menu berbuka puasa.

“Transjakarta tetap mengimbau kepada pelanggan yang ingin berbuka puasa agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta mentaati aturan-aturan yang sudah diberikan oleh Transjakarta,” kata Apri.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut