get app
inews
Aa Read Next : Persija Jakarta Berbagi Angka dengan Arema FC di Patriot Candrabhaga

Jelang Laga Persebaya Vs Persija, Macan Kemayoran Tanpa Pemain Kunci

Rabu, 05 April 2023 | 18:44 WIB
header img
Selebrasi Krmencik saat melawan Persib Bandung. Instagram: @Persija

JAKARTA, iNewsDepok.id - Laga Persebaya vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Tim Macan Kemayoran dipastikan bermain tanpa empat pemain kunci, pada Rabu (5/4/2023), pukul 20.30 Wib.

Macan Kemayoran julukan tim Persija Jakarta akan bertandang ke Persebaya dalam gelaran Liga 1 2023, Persija dipastikan tanpa pemain kunci yaitu : Rico Simanjuntak, Muhammad Ferrari, Michael Krmencik, dan Alfriyanto Nico.

Empat pemain tersebut tidak dapat tampil karena akumulasi kartu kuning. 

'Si Kancil' sebutan Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik saat ini masih jadi andalan tim Macan Kemayoran di lini depan, sedangkan Muhammad Ferrari andalan benteng di lini belakang Persija.

Tentunya hal tersebut membuat Macan Kemayoran yang bertandang ke Persebaya dengan kondisi yang kurang menguntungkan. 

Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta, mengatakan melawan Persebaya pertandingan yang penting untuk tim. Pemain harus berjuang untuk menang pada laga tersebut.

"Yang bisa disimpulkan untuk masalah ini adalah kesempatan yang muncul untuk pemain lain, pemain lain harus bisa menggantikan pemain yang tidak bisa bermain," ucap Thomas Doll.

Saat ini Persija berada di posisi 3 klasemen Liga 1 dengan 57 poin, sedang di posisi 2 Persib Bandung mengoleksi 59 poin. Selisih 2 poin dengan Persib.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut