get app
inews
Aa Read Next : Momen Berarti! GPIB Shalom Depok Adakan Ibadah dan Perayaan Natal Offline Pertama Sejak Pandemi

Tahun Baru, Margocity Mall Siagakan Tenant Layani Masyarakat Depok

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:43 WIB
header img
Reza Ardiananda, Manager Marcomm Margocity Mall (Foto: M Mahfud/iNews.id)

DEPOK, iNews.id - Masyarakat diminta tidak bepergian ke luar kota di tahun baru. Terkait hal tersebut, Margocity Mall siap melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat Depok. Mereka menyiagakan tenant untuk buka dari pukul 9.00- 22.00 WIB sampai tanggal 2 Januari 2022.

Reza Ardiananda, Manager Marketing Communication (Marcomm) Margocity Mall menyatakan sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Depok, Margocity memiliki tanggung jawab untuk melayani masyarakat terkait tahun baru. 

“Tahun baru kebetulan jatuh pada akhir pekan ini, sementara ada pembatasan masyarakat untuk bepergian ke luar kota. Maka kita siap untuk melayani kebutuhan masyarakat Depok,” kata Reza dalam perbincangan dengan wartawan di Kantor PWI, Kamis (30/12/2021).

Reza hadir di PWI Kota Depok ditemani Ahmad Syahrullah, rekannya sesama pejabat Margocity Mall.

Tenant di Margocity disiapkan untuk buka dari pukul 09.00-22.00 WIB hingga tanggal 2 Januari 2022. “Dari tanggal 24 Desember 2021-2 Januari 2022 waktu buka mall diperpanjang dari pukul 09.00-22 WIB. Setelah itu dikembalikan lagi ke jadwal semula, pukul 10.00-22.00 WIB,” tutur Reza.

Tenant di Margocity, tandas Reza, siap melayani berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai kebutuhan pokok hingga fashion. “Kita siagakan mereka sehingga kebutuhan masyarakat Depok terlayani,” cetusnya.

Hingga kini occupancy tenant Margo City mencapai di atas 60 persen. Jumlah occupancy tenant sebanyak itu diyakini bisa melayani kebutuhan masyarakat. 

“Kapasitas pengunjung kan dibatasi juga hingga 75 persen dari kapasitas total Margocity, ya sekitar 15.000 orang dalam waktu bersamaan,” terang pria yang menjabat Manager Marcomm Margocity sejak 2020.

Menurutnya untuk menjaga kapasitas tidak melebihi 15 ribu orang, Margocity menyiagakan tim khusus. Agar tidak melebihi 15 ribu, pengunjung berikutnya diminta menunggu dan masuk daftar antri.

Reza menandaskan Margocity tidak menggelar perayaan tahun baru. Mereka hanya dibuka untuk melayani kebutuhan masyarakat. 

“Kebutuhan sehari-hari itu harus terpenuhi, apalagi masyarakat dihimbau untuk tidak keluar kota demi menekan pandemi Covid-19,” pungkas Reza. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut