get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang Kembali Menghantui Depok: Caleg Terciduk Bagi-bagi Uang di Depan Kamera

Viral Penampakan Rumah Gubug, Diduga Pernah Ditempati Natasha Wilona Sebelum Jadi Artis

Kamis, 23 Maret 2023 | 09:41 WIB
header img
Natasha Wilona. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Belakangan viral di media sosial TikTok sebuah video yang memperlihatkan rumah gubuhg yang diduga pernah ditempati Natasha Wilona sebelum menjadi artis terkenal.

Video viral tersebut pertama kali diunggah dalam akun TikTok @mihing15mihing. Terlihat dalam video, seorang pria sedang berdiri di depan rumah kayu.

Rumah berwarna cokelat itu tampak sudah sangat tua dan lusuh. Lantainya terlihat masih berupa semen hingga pagarnya juga berasal dari kayu yang dibuat sederhana.

Pria yang tak diketahui namanya itu mengatakan bahwa Natasha Wilona pernah tinggal di rumah itu sebelum menjadi artis.

"Saya ingin melihat rumah Natasha Wilona yang lagi viral, di mana dulu dia pernah tinggal dan kos-kosan di sini," ujar pria tersebut di dalam video pada Selasa (21/3/2023) lalu.


Viral penampakan rumah gubug, yang diduga pernah ditempati Natasha Wilona sebelum menjadi artis. Foto: tangkapan layar TikTok

Selain itu, pria berkaos hitam itu juga mengatakan alamat rumah tersebut berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Apa yang dia lakukan di sini sebagai sebuah pengalaman di mana artis yang terkenal Natasha Wilona itu sejak kecil merintis karier dari nol, dari hidup miskin sampai dia sekarang jadi artis terkenal," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, artis cantik Natasha Wilona memang pernah mengungkapkan bila dia pernah hidup susah dan hanya tinggal di kontrakan rumah gubuk dari kayu bersama ibu dan kakaknya.

"Memang aku kan bukan dari keluarga yang well enough, awal-awal masih merintis aku bukan anak artis atau anak orang kaya jadi hidup butuh proses," ujar Natasha Wilona di kanal YouTube Ngobrol Asix, pada September 2022.

Lebih lanjut, artis berusia 24 tahun ini juga menjelaskan mengenai rumah kayu yang pernah ditinggalinya tersebut.

"Terus jadi rumah kayu bawahnya tanah, dan nggak ada atap. Kayu bolong-bolong banyak curut, dan kita tidur pake kelambu biar nggak digigit nyamuk," lanjut Natasha Wilona.

Meski demikian, hingga kini tak diketahui dengan pasti kebenaran dari video viral  tersebut. Sementara dari pihak Natasha Wilona sendiri belum ada pernyataan resmi soal itu.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut