get app
inews
Aa Read Next : FIA UI dan LAMSPAK Bersinergi Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

Profil Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Kuliah di UI dan Melbourne University, Nilai IPK Terkuak

Jum'at, 10 Maret 2023 | 12:58 WIB
header img
Profil Atasya Yasmine anak Andhi Pramono Kepala Bea cukai Makassar kuliah di 2 kampus top, UI dan Melbourne University. Foto: ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Berikut ulasan lengkap profil Atasya Yasmine anak Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar. Ternyata, AY merupakan mahasiswi di 2 kampus ternama di Indonesia dan Australia, yakni Universitas Indonesia (UI) dan Melbourne University.

Seperti diketahui, buntut terkuaknya harta kekayaan Andhi Pramono. Kepala Bea Cukai Makassar, kini netizen penasaran dengan sosok putrinya, AY atau Atasya Yasmine.

Kerap pamer gaya hidup merah, harga outfit Atasya Yasmine mulai dari pakai baju Balenciaga hingga jepitan rambut merek Versace yang mencapai Rp25 juta sempat dikuliti netizen.

Setelah ditelusuri tim iNewsDepok.id, ternyata Atasya Yasmine ini rupanya kuliah di 2 kampus ternama di Indonesia dan Australia, yakni Universitas Indonesia dan Melbourne University.

Saat ini, Atasya masih kuliah di Universitas Indonesia, salah satu kampus terbaik di Indonesia. Gadis berusia remaja itu merupakan mahasiswi khusus program Kelas Internasional (KKI), Prodi Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI.

 Atasya Yasmine masuk UI pada tahun 2019. Ketua Prodi KKI FEB UI, Isfandiarni mengatakan, lantaran Atasya mengambi double degree sehingga bisa kuliah di 2 kampus berbeda.

“Betul itu mahasiswa kami, double degree KKI jurusan manajemen. Saat ini sedang studi di Melbourne University,” ungkap Isfandiarni, Kamis (9/3/2023).

"Insya Allah akhir semester ini lulus karena memang program KKI itu kan dua tahun di Indonesia (UI) dan dua tahun di luar negeri, yaitu di universitas mitra kami. Jadi dia saat ini sedang kuliah di Melbourne," tambahnya,.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut