get app
inews
Aa Read Next : DLHK Kota Depok Bersihkan Sampah Menumpuk di Jalan Proklamasi, Warga Abadijaya Beri Apresiasi

Viral, Oknum Berseragam Pukuli Warga dalam Toko Buah di Depok

Rabu, 01 Maret 2023 | 20:03 WIB
header img
Toko buah di Depok yang jadi lokasi pemukulan oknum berseragam. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Pria berseragam melakukan pemukulan terhadap warga sipil di Depok. Peristiwa ini viral beredar di sosial media @majeliskopi08. Dalam rekaman terlihat seorang pria memukuli warga di dalam toko buah di Jalan Baru Leuwinanggung, Tapos, Depok.

 

Dari informasi yang didapat di lapangan, ada dua orang yang dipukuli oleh oknum tersebut. Diduga pemicunya karena senggolan kendaraan.

“Kalau cerita kurang tahu. Saya dikasihtau kalau ada orang berantem di toko buah,” kata salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya, Rabu (1/3/2023).

 

Kedua korban diduga mengalami luka. Satu orang memegang kuping seperti kesakitan dan satu orang lagi memegangi mata. Pemukulan tersebut terjadi di dalam toko buah.

“Luka kali, yang satunya lagi begini aja megangin kuping, yang satu megangin mata. Lama ya, ada satu jam. Ngeliatnya dari sini (sebrang) di dalam dipukulinnya, bukan di depan toko,” ujarnya.

 

Saksi menduga korban masuk ke toko buah untuk meminta perlindungan. “Udah di dalam mukulin tentara, yang dipukulinnya dua orang. (Yang mukulin)tentara satu orang,” tutupnya

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut