get app
inews
Aa Read Next : Remaja Cantik Shafa Aqila Aluraissa Ikuti Miss Teen Global di Kuala Lumpur

Menjadi Pionir Konsep Perawatan Trilogy 2.0, SKIN+ by Euromedica Kini Hadir di Gajah Mada Plaza

Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:01 WIB
header img
Pemotongan tumpeng saat grand opening SKIN+ yang ke-22 di Gajah Mada Plaza UG Floor, Unit 07, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 Februari 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Keberhasilan Euromedica Group dalam melakukan ekspansi, terus berlanjut hingga kini dengan dibukanya secara resmi cabang terbaru Euromedica Group yang ke-36 dan cabang terbaru untuk klinik SKIN+ yang ke-22 di Gajah Mada Plaza UG Floor, Unit 07, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 Februari 2023.

Wujudkan misi melebarkan sayap untuk memberikan perawatan kulit terbaik dengan konsep all-in-one beauty solution, SKIN+ by Euromedica pun sukses menjangkau khalayak yang lebih luas terutama di wilayah Jabodetabek.

Pionir Perawatan Trilogy 2.0

Dalam memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan, SKIN+ dengan teknologi modern terus berinovasi dalam menawarkan berbagai macam treatment bagi wajah dan tubuh yang terbaik di kelasnya. 

Salah satu bentuknya ditunjukkan oleh SKIN+ melalui konsep Trilogy 2.0, yang menjadi pionir dalam bidang medical aesthetic.

Melalui perawatan Trilogy 2.0, permasalahan kulit wajah seperti jerawat, pigmentasi, dan munculnya tanda penuaan dini, bisa diatasi secara instan.

Kerap munculnya permasalahan kulit yang hadir karena faktor eksternal seperti lingkungan yang terpapar polusi, gaya hidup kurang sehat, dan penggunaan produk yang tidak sesuai, ataupun masalah faktor internal seperti munculnya tanda penuaan dini, hormonal, dan faktor usia, menjadi dorongan utama bagi SKIN+ menghadirkan konsep perawatan Trilogy 2.0 yang aman dilakukan pada semua jenis kulit. 

Melalui Trilogy 2.0, kulit bisa mendapatkan perawatan yang komprehensif bukan hanya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembap, kenyal, dan glowing.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut