get app
inews
Aa Read Next : Geger Mainan Mobil Hot Wheels Rubicon Mario Dandy

Tampilan Jeep Rubicon Milik Anak Pejabat Tersangka Penganiayaan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kamis, 23 Februari 2023 | 10:50 WIB
header img
Seperti ini tampilan Jeep Rubicon milik anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio yang menjadi tersangka penganiayaan. Foto: MNC Media

DEPOK, iNewsDepok.id - Seperti ini tampilan Jeep Rubicon milik anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio yang menjadi tersangka penganiayaan. Mario menjadi tersangka setelah dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap anak Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina, bernama David.

Kasus ini menjadi sorotan karena mobil jenis SUV harga miliaran rupiah. Diketahui, mobil tersebut miliknya sendiri dengan nomor pelat asli ‘B 2571 PBP’. Disebut-sebut mobil itu tak terdaftar dalam harta kekayanan yang dilaporkan.

Saat ini Mario yang merupakan anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan mobil Jeep Rubicon yang dikendarainya.

Penasaran dengan mobil mewah Jeep Rubicon yang dikendarai anak pejabat tersangka penganiayaan ini?

Berikut spesifikasi dan harga Jeep Rubicon, seperti dirangkum pada Kamis (23/2/2023):

Jeep Rubicon yang digunakan oleh Mario merupakan SUV premium 2 pintu yang dapat melibas segala medan, demikian mengutip www. Carexpert.com.au. Mobil SUV ini menjadi andalan para penggemar aktivitas offroad dan ingin tampil gagah di setiap perjalanan.

Dari dimensinya, Jeep Rubicon 2 Door memiliki ukuran panjang 4.173 mm, lebar 1.873 mm, dan tinggi 1.842 mm. Sementara wheelbase mobil Jeep Rubicon ini  berukuran 2.423 mm dan memiliki ground clearencei 231 mm.

Untuk fitur hiburan, mobil ini dilengkapi Uconnect 4 dengan tampilan layar sentuh 7 inci yang sudah terbenam pemutar radio AM/FM, Apple Car Play dan Android Auto.

Di samping itu, terdapat soket USB, sistem navigasi, dan sambungan bluetooth, serta tombol multi-fungsi di setir.

Selanjutnya, untuk sisi keselamatan Jeep Rubicon sudah menggunakan Anti lock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC), dan Roll Stability Control (RSC). Menariknya, di sisi belakang mobil telah disematkan kamera parkir.

Kemudian soal mesinnya, Jeep Rubicon 2 Door dibekali mesin 3.6L V6 berkapasitas 3.600 cc yang dapat menyemburkan tenaga 209 kW pada 6.400 rpm dan torsi puncak 347 Nm pada 4.100 Nm yang disalurkan melalui transmisi 8-percepatan.

Penasaran dengan harganya? Mobil baru SUV Jeep Wrangler Rubicon 2 Door harganya sekitar Rp1,7 miliar.

Sementara Jeep Rubicon milik Mario adalah Jeep Wrangler Rubicon 3.6 AT keluaran 2013, yang harganya Rp800 jutaan, demikian dilansir dari laman jual beli mobil bekas online.

Sebagai informasi, kejadian penganiayaan berawal ketika mantan pacar David berniat untuk mengembalikan kartu pelajar.

Setelah mengirim lokasi tempatnya berada, Jeep Rubico berwarna hitam yang dikendarai Mario tiba. Dua orang keluar dari dalam mobil dan membawa David ke tempat sepi, dan dikeroyok hingga mengalami luka serius.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut