get app
inews
Aa Read Next : Badai Cedera Menghantui Laga El-Clasico

Barcelona Mati-matian Pertahankan Dembele

Sabtu, 25 Desember 2021 | 05:31 WIB
header img
Ousmane Dembele. Foto: iNews

BARCELONA, iNews.id - Setelah berbulan-bulan bernegosiasi, Barcelona dan Ousmane Dembele tampaknya hampir mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru untuk setidaknya hingga tahun 2024.

"Meskipun belum ada yang disepakati, pembicaraan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dan Blaugrana ingin kesepakatan itu ditandatangani sebelum tahun baru," kata Marca seperti dikutip Sabtu (25/12/2021).

Penundaan penyelesaian kesepakatan itu memberi isyarat kalau pemain asal Prancis itu sebenarnya ingin meninggalkan Balugrana di musim panas dengan status bebas transfer, karena dengan sejumlah klub top di Eropa tertarik untuk mengontrak dirinya.

Namun, kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih membuat pemain sayap itu agaknya berubah pikiran, dan menjadi jauh lebih optimis tentang masa depannya di Barcelona, dengan mantan gelandang legendaris itu sebagai pemimpin klub.

Menurut kabar, jika akhirnya Dembele tidak menandatangani kontrak baru, Barcelona akan segera menjualnya pada bulan Januari untuk menghindari kehilangan dia dengan status bebas transfer di musim panas.

Konon, Newcastle dan Paris Saint-Germain termasuk dalam jajaran klub top di Eropa yang tertarik kepada Dembele. Nilai jual yang sepadan dan terbebas dari membayar gaji Dembela yang memang sangat besar, agaknya akan dapat menjadi penghibur bagi Blaugrana jika akhirnya klub papan atas La Liga itu terpaksa harus melepas Dembele.
 

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut