get app
inews
Aa Read Next : Dukung Timnas Indonesia, Koramil Cimanggis Nobar dengan Seluruh Ketua LPM di Cimanggis dan Tapos

Nobar Ant Man di Local Cinema, Bioskopnya Usung Budaya Lokal

Kamis, 16 Februari 2023 | 18:21 WIB
header img
Acara nobar di Local Cinema Fatmawati. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id–  Local Cinema Fatmawati menggelar acara nonton bareng Ant-Man and The Wasp : Quantumania. Konsep yang diusung oleh Local Cinema adalah mengangkat budaya lokal yang berhubungan dengan kearifan budaya Betawi. Sesuai dengan lokasi yang berada di Kota Jakarta, Local Cinema hadir dengan tampilan berbeda.

“Jadi kami hadir dengan konsep yang berbeda, dominan ke unsur Betawi ala Kota Jakarta,” kata Manager Local Cinema, Kenny Feriza, Kamis (16/2/2023).

Film yang disuguhkan selalu diperbarui sehingga para pengunjung dimanjakan dengan tontonan kekinian. Secara perlengkapan bioskopnya juga canggih, mulai dari silver screen dan juga proyektor yang menghasilkan tampilan dilayar lebih maksimal. Khusus di Local Cinema Fatmawati, fasilitasnya lengkap dan besar. Ada kids cinema, juga tersedia vip yang mana pengunjung lebih leluasa.

“Harapannya semakin mendukung budaya lokal, terus kita bisa buka di daerah lain sesuai dengan kebudayaan setempat,” ungkapnya.

Local Cinema Fatmawati memiliki 5 studio dengan kapasitas cinema 1 dan 2 bisa untuk 206 orang, studio vip mampu menampung 50 pengunjung. Harga tiket studio reguler Local Cinema di weekday Rp30 ribu dan weekend Rp40 ribu. Sedangkan untuk harga studio vip dibanderol Rp50 ribu untuk weekday dan Rp70 ribu saat weekend.

“Sementara pembelian tiket masih on the spot, belum bisa memesan secara online, namun sudah bisa cek jam penayangan di localcinema.id,” tutupnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut