get app
inews
Aa Read Next : Gebyar Intrec 2024: Inovasi Bisnis Muda Bersinar

Timnas Indonesia vs China, Ini 4 Lokasi Nobar di Depok

Selasa, 15 Oktober 2024 | 17:07 WIB
header img
Foto nobar Timnas Indonesia. Foto: ist

DEPOK, iNews Depok.id - Timnas Indonesia kembali berlaga pada ajang  Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini, Selasa (15/10/2024 pukul 19.00 WIB . Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bahrain, kali ini Squad Garuda menargetkan poin penuh dalam laga melawan China.

Banyak dari fans Garuda merasakan kecewa dan marah terhadap pertandingan melawan Bahrain kemarin. Alih-alih mendapat poin penuh, Tim besutan Shin Tae Yong malah dipaksa imbang akibat ulah wasit yang memimpin laga tersebut.

Ahmed Al-Kaf, wasit asal Oman yang memimpin jalannya pertandingan, tidak segera meniup peluit tanda berakhir meski waktu sudah menunjukan 90+9, Padahal waktu tambahan hanya +6 menit saja. Alhasil Bahrain mampu mencetak gol penyeimbang di menit 90+9.

Jay Idzes, Kapten Timnas Indonesia mengajak fans Garuda bangkit dan tak berlarut larut atas hasil yang diperoleh kemarin. Ada tantangan baru yang harus di hadapi sudah di depan mata.

“Sejujurnya satu poin terasa seperti kehilangan, tapi tidak ada gunanya mengeluh tentang hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu,” tulis Jay Idzes di Instagramnya, Minggu (13/10/2024).

“Semangat. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah belajar dari mereka dan tetap melangkah maju. Kami akan menjaga kepala kami tetap tegak dan yang terpenting, kami tidak akan menyerah. Kemenangan kita akan menjadi lebih manis pada akhirnya,” tegas Jay Idzes.

Fans Garuda jangan lupa untuk terus memberikan dukungan dan doanya demi kesuksesan Timnas Indonesia. Selain itu bagi yang berada di wilayah Depok yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia vs China. Ada beberapa lokasi di Depok yang bisa menjadi tempat menyaksikan pertandingan Indonesia vs China.

1. TAMELO Atap Cafe 
Lokasi: Tower C, Apartemen Taman Melati Margonda 2 Jl. Margonda No.525A Lantai 25, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Reservasi ke 0811-1347-979 (WA).


2. Laurent Space
Lokasi: Taman Jajan Mahoni 8, Jl. Mahoni, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat

3. CGE Avenue
Lokasi: Jl. Raya Tapos, Tapos, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat

4. The Pine by Moksa
Lokasi: Jl. Caringin No.1, Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16435

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut