get app
inews
Aa Read Next : Jangan Sebarkan Video Penganiayaan Yang Dilakukan Anak Pejabat Pajak, Ada Sanksinya

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan dan Pemerkosaan Wanita yang Dibuang di Tol Tangerang

Senin, 13 Februari 2023 | 22:02 WIB
header img
Polisi berhasil menangkap pelaku BR dan menetapkan sebagai tersangka. Kini pelaku masih dalam tahap pemeriksaan kepolisian. Foto : Okezone.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Polisi masih menggali motif pria dari kasus pemerkosaan dan pembuangan korban penuh luka di sekujur tubuhnya yng ditemukan di Tol Jakarta-Tangerang Km 25A pada Kamis (9/2/2023) lalu pukul 04.50 WIB. 

Kejadian bermula ketika korban F (25) asal Bekasi Barat ditemukan oleh polisi yang sedang Patroli dengan penuh luka di tubuhnya. Korban langsung dibawa ke RS Hermina Bitung untuk menjalani perawatan.

Korban sempat diperkosa dan dianiaya oleh pelaku BR di semak-semak. Pelaku pun mengambil ponsel dan uang korban sejumlah Rp 400 ribu. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban.

Polisi berhasil menangkap pelaku BR dan menetapkan sebagai tersangka. Kini pelaku masih dalam tahap pemeriksaan kepolisian. 

"Pada hari Jumat tanggal 10 Februari sekira pukul 08.30 WIB, pelaku atau tersangka sudah ditangkap oleh tim dari Resmob Polda Metro Jaya, guna proses pemeriksaan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. 

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap motif pelaku.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut