get app
inews
Aa Read Next : 6 Rekomendasi Camilan Diet di Minimarket

4 Camilan Sehat untuk Malam Hari, Aman Dikonsumsi Tanpa Takut Gemuk

Kamis, 09 Februari 2023 | 15:31 WIB
header img
Inilah 4 camilan sehat untuk malam hari, aman tanpatakut gemuk. Foto: Freepik/stockking

DEPOK, iNewsDepok.id - Malam-malam ingin makan camilan, apakah boleh? Berikut ini 4 camilan sehat untuk malam hari yang aman dikonsumsi tanpa takut gemuk.

Umumnya, perempuan merasa khawatir bila konsumsi makanan berat di malam hari karena takut berat badan melonjak. Tak jarang mereka memiliki ngemil camilan dibandingkan konsumsi makanan berat.

Bila termasuk orang gemar ngemil, termasuk di malam hari tentunya pilih camilan sehat untuk dikonsumsi. Jadi camilan tidak hanya memberikan dampak kesehatan, tetapi juga dapat membantu menjaga pola tidur.

4 Camilan Sehat untuk Malam Hari

Sebenarnya adakah camilan sehat untuk dikonsumsi di malam hari ketika masih terasa lapar?

Berikut ini 4 camilan sehat untuk malam hari yang aman dikonsumsi tanpa takut gemuk, seperti dirangkum pada Kamis (9/2/2023):

  1. Yogurt

Yogurt termasuk camilan sehat yang bisa dicoba dengan ditambah berbagai buah-buahan. Jika menginginkan dingin dan kaya rasa cobalah smoothie yoghurt.

Yogurt merupakan sumber kalsium yang baik untuk ibu hamil dan perkembangan tulang, serta fungsi jantung, saraf, dan otot. Kalsium membantu menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, dan terkenal membantu mempertahankan tulang yang kuat.

“National Institutes of Health merekomendasikan orang dewasa mengonsumsi setidaknya 1.000 mg kalsium per hari," demikian bunyi laporan dalam laman kesehatan Very Well Health.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut