get app
inews
Aa Read Next : Simak! Berikut Fakta Menarik Kemeriahan Cap Gomeh di Surya Kencana, Kota Bogor

Jabatan Berakhir, Ridwan Kamil dan Bima Arya Pamitan di Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023

Selasa, 07 Februari 2023 | 17:07 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya di acara Bogor Street Festival Cap Go Meh 2023 di Jalan Suryakencana Bogor, Minggu (05/02/2023). Foto : Dhodi/iNews Depok

BOGOR, iNewsDepok.id – Acara budaya Bogor Street Festival Cap Go Meh (BSF CGM) 2023 menjadi gelaran terakhir bagi Wali Kota Bogor Bima Arya dan wakilnya Dedie A Rachim sebagai pimpinan tertinggi Kota Bogor periode 2019 - 2023.

Hal yang sama juga untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga hadir dalam event tahunan di Kota Bogor tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil dan Bima Arya saat memberikan sambutan di ceremony pembukaan BSF CGM 2023 di Jalan Suryakencana, Bogor Tengah, Minggu (05/02/2023).

"Tahun ini adalah tahun terakhir saya sebagai Gubernur Jabar. Saya dilantik September 2018 dan berakhir September 2023. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya juga mohon pamit," ucap Ridwan Kamil dalam sambutannya.

Ridwan Kamil mengaku merasakan pembangunan Kota Bogor berkembang pesat. Dia juga sudah bekerja maksimal dalam membangun Jawa Barat, khususnya untuk Kota Bogor. Dalam kesempatan itu juga, Ridwan Kamil menyampaikan sejumlah capaian kinerjanya selama menjabat sebagai Gubernur Jabar.

"Kemarin kami resmikan tempat danau terindah, Situ Gede. Sebelumnya saya pribadi mendesain Alun-alun Kota Bogor di sebelah stasiun kereta api. Kami haturkan juga karya Pemprov Jabar berupa Creative Center buat anak-anak muda Kota Bogor. Kami juga membangun gedung RSUD untuk kesehatan," ungkap Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut