get app
inews
Aa Read Next : Gempa M4,7 Guncang Sukabumi, Warga Depok Kaget Rasakan Guncangan

Kiper Turki Ahmet Eyup Tukraslan Jadi Korban Gempa Turki

Selasa, 07 Februari 2023 | 06:32 WIB
header img
Postingan duka cita klub pada Ahmet Eyup Turkaslan. Foto: Instagram @yenimalatyaspor

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kiper klub Yeni Malatyaspor, Ahmet Eyup Turkaslan menjadi korban jiwa gempa Turki. Pemain berusia 28 tahun itu meninggal akibat tertimpa reruntuhan di Kota Malatya, Turki, Selasa (7/2/2023) dini hari WIB.

Seperti diketahui, gempa melanda Turki pada Senin (6/2/2023) pagi waktu setempat. Menurut data terbaru The Spectator Indeks, sebanyak 2.379 korban jiwa akibat musibah tersebut.

Ahmet Eyup Turkaslan menjadi salah satu korban jiwa dari bencana alam tersebut. Kabar duka itu dikonfirmasi oleh sang pelatih, Yilmaz Vural. 

Ia mengatakan Ahmet tak bisa diselamatkan oleh regu penyelamat dari reruntuhan puing dampak gempa. Tetapi, istri sang pemain berhasil diselamatkan oleh regu penyelamat.

“Saya memberi tim waktu libur dua hari setelah pertandingan melawan Rizespor. Sebagian besar pemain tidak berada di Matalya,” ungkap Vural, dikutip dari Marca, Selasa (7/2/2023).

“Hanya kiper kedua kami, Ahmet Eyup Turkaslan, yang berada di sana. Regu penyelamat berhasil menyelamatkan istrinya. Saya benar-benar hancur,” lanjutnya.

Atas kabar duka tersebut, pihak klub langsung mengunggah ucapan duka cita untuk Amhet. "Doa Terbaik Menyertaimu" tulis akun Instagram @yenimalatyaspor sambil memposting foto almarhum Turkaslan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut