get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Jumat Curhat di Tajur Halang, Kapolres Dengarkan Keresahan Warga Soal Obat Daftar G Dijual Bebas

Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:23 WIB
header img
Jumat Curhat Kapolres Metro Depok di Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Foto: R Ratna Purnama

DEPOK,iNewsDepok.id- Agenda Jumat Curhat kembali digelar Kapolres Metro Depok. Kali ini digelar di Masjid Nurul Qomar, Perumahan Bumi Indah Pesona (BIP) RW 13, Desa Kali Suren, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor berbarengan dengan Jumat Keliling.

“Tujuan hari ini kehadiran kita jajaran Polres Metro Depok termasuk Polsek Tajurhalang sebagai bentuk tali silahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat serta ulama,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuadi, Jumat (3/2/2023).

Keluhan yang diungkapkan warga antara lain adanya kecemasan terhadap peredaran minuman berakhohol dan penyalah gunaan obat-obatan terlarang khususnya kategori obat daftar G (keras). Karena obat tersebut dijual tanpa resep dokter.

“Langkah prepentif kita adalah anggota segera melakukan pengecekan,” tukasnya.

Kapolres meminta agar masyarakat dalam bermedia sosial bijak dan melihat jangan menyebar informasi hoak dan juga tingkatkan kewaspadaan tentunya dari masalah gangguan kamtibmas.

“Polisi tidak dapat bekerja sendiri segala upaya telah dijalankan. Untuk itu perlu ada kerjasama dengan semua stakeholder dan lapisan masyarakat dapat terciptanya Harkamtibmas di wilayah aman kondusif,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut