get app
inews
Aa
Read Next : 5 Oknum Polisi Pesta Narkoba di Depok, Terancam Sanksi Etik dan Disiplin

The Margo Hotel Depok Layani Pesanan Antar Makanan Online

Rabu, 01 Februari 2023 | 19:33 WIB
header img
The Margo Hotel buka layanan antar makanan secara online. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- The MARGO Hotel terus dan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi seluruh tamu dan pelanggan setianya. Salah satunya adalah layanan ‘Pesan Antar Makanan’ yang saat ini bisa dilakukan dengan mudah secara online.

Berbagai pilihan menu makanan dan minuman standar Hotel Bintang-4 khas The MARGO Hotel dapat dipesan dengan sekali ‘klik’ di website www.themargohotel.com. Pilihan menu dari berbagai outlet mulai dari appetizer, main course, dessert serta variant minuman coffee dan mocktail tersedia untuk dinikmati di rumah bersama keluarga, relasi, dan kerabat.

Menu favorit yang direkomendasikan antara lain fillet of tenderloin, fillet of salmon, roast chicken, salmon coulbiac, beef wellington, philly steak sandwich, sop buntut, dan variasi nasi goreng khas The MARGO Hotel. Selain itu tersedia juga paket ayam kodok untuk dinikmati bersama seluruh keluarga. Appetizer yang tak kalah menggugah selera seperti nachos, calamari, serta apple pie dessert menjadi pelengkap.

Public Relation Officer The MARGO Hotel, Annisa Widyandini mengatakan, selain layanan pesan antar, tamu dan pelanggan setia The MARGO Hotel juga dapat dengan mudah melakukan pemesanan tempat duduk untuk paket-paket regular event. Misalnya Saturday Brunch Buffet, Friday BBQ Night, dan event festive lainnya yang ada di MARGO Hotel.

“Tamu dan pelanggan setia juga dapat dengan mudah melakukan pembelian voucher paket makan yang dapat diberikan pada keluarga, relasi atau kerabat melalui pemesanan online ini,” katanya, Rabu (1/2/2023).

Layanan pesan antar ini tersedia setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Executive Chef TMH serta seluruh team Food and Beverave akan dengan senang hati bersiap menyambut pesanan dan pengantaran ke depan pintu rumah pelanggan.

“Segera ‘klik’ official website The Margo Hotel www.themargohotel.com atau hubungi kami melalui Instagram @themargohotel serta no Telepon/WA pada (021) 29515888,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut