get app
inews
Aa Read Next : 5 Oknum Polisi Pesta Narkoba di Depok, Terancam Sanksi Etik dan Disiplin

Hore, Perpanjangan SIM di Depok Bisa Malam Hari

Rabu, 01 Februari 2023 | 11:18 WIB
header img
Satpas 1221 Polres Metro Depok layani perpanjangan SIM hingga malam hari. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Satpas 1221 Polres Metro Depok membuka layanan perpanjanhan SIM hingga malam hari. Lokasinya ada di SIM di Satpas 1221 Polres Metro Depok daerah Cibubur.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano, mengatakan, lokasi yang dimaksud ada di dekat Trans Studio Mall Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Cimanggis. Pihaknya sudah melakukan sosialisasi informasi tersebut.

"Kita harapkan dengan perpanjangan penambahan waktu di gerai Satpas 1221 perpanjangan Cibubur ini dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat jika yang tidak sempat datang pagi atau sore hari, maka bisa datang malam hari," katanya, Rabu (1/2/2023).

Untuk Sim Keliling (Simling) juga  telah dilakukan penambahan tempat lokasi baru. “Setiap Minggu Simling akan kita hadirkan di tengah pusat keramaian masyarakat seperti Alun-Alun Kota Depok," ujarnya

Sementara itu Kanit Regident Polres Metro Depok, Iptu Farhan menambahkan  bagi Simling yang telah dibuka di Alun-Alun Kota Depok akan melayani masyarakat Kota Depok disela olahraga bisa sekaligus memperpanjang SIM.

"Nanti armada operasional Simling kita akan ditempatkan di Alun-Alun Kota Depok dengan jam pelayanan mulai dari pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB," katanya.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik. "Program ini ditujukan kepada masyarakat yang hanya memiliki waktu kosong di hari sabtu dan minggu sehingga lebih memudahkan pelayanan perpanjangan SIM," tutupnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut