get app
inews
Aa
Read Next : 5 Oknum Polisi Pesta Narkoba di Depok, Terancam Sanksi Etik dan Disiplin

Intan Fauzi dan Ribuan Warga Birukan Langit Depok

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:04 WIB
header img
#SENAMPAN di Lapangan Morning Star, Jalan Raya Bogor nomor 13, Kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id -Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional Intan Fauzi hadir di acara akbar Senam Sehat Partai Amanat Nasional (PAN) Depok. Senam Sehat Birukan Langit Indonesia #SENAMPAN di Lapangan Morning Star, Jalan Raya Bogor nomor 13, Kampung Sidamukti, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok.

Meski diguyur hujan, 5.500 kader PAN Depok tetap di lapangan mengikuti acara berjalan sampai selesai.

Hadir dalam acara #SENAMPAN ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Meneg BUMN Erick Thohir, Ketua DPD PAN Depok Igun Sumarno, Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari dan ribuan kader PAN Depok berkostum biru.

Intan Fauzi mengatakan, gerakan 'Birukan Langit Indonesia' tercetus saat HUT ke-24 PAN. Gerakan ini bertujuan mengajak masyarakat hidup sehat, terutama dengan melakukan aktivitas olah raga senam untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, sekaligus kampanye lingkungan hidup.

Roadshow senam sehat adalah upaya PAN mengajak masyarakat hidup sehat di tengah gempuran kemajuan teknologi yang memanjakan dan membuat warga kurang bergerak.

“Kami PAN ingin mengkampanyekan dan mengajak masyarakat hidup sehat, dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata Intan, Minggu (29/1/2023).

Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Depok dan Kota Bekasi itu menuturkan, 'Birukan Langit Indonesia' tidak sekedar narasi.

“Kami menjadikan gerakan ini sebagai aksi nyata PAN untuk Indonesia, baik untuk mengajak masyarakat hidup sehat, mencintai produk lokal, menanggapi isu perubahan iklam dan merangkul milenial berkegiatan positif serta berkontribusi nyata untuk lingkungan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut disiapkan doorprize menarik. Mulai dari televisi, lemari es, kipas angin, sepeda dan lainnya. Selain ratusan doorprize menarik, turut hadir artis nasional dan para pengurus DPP Perempuan Amanat Nasional, antara lain Oma dan Opa Galla, Adelia Pasha, Putri Zulhas, Elly Sugigi dan lainnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Berita iNews Depok di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut