get app
inews
Aa Read Next : Pertamakali! Xtracare, Skincare Berteknologi Ion Balancing Minerals, Rawat Kulit dari Luar dan Dalam

Bak Kakak Beradik, Eva Celia dan Sophia Latjuba Sering Sharing Perawatan Kecantikan Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 08:08 WIB
header img
Sophia Latjuba dan Eva Celia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sophia Latjuba dan Eva Celia sering dikira kakak beradik. Pasalnya, Sophia Latjuba selalu tampak awet muda dan memiliki body goal meski sudah kepala lima.

Meski begitu, menurut Eva Celia hubungan yang terjalin antara dirinya dan Sophia Latjuba tetap layaknya ibu dan anak.

"Mungkin orang lihatnya seperti kakak adik karena mama awet muda tapi hubungan kita ya tetep seperti ibu dan anak," ungkap Eva Celia di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dikutip Minggu (29/1/2023).

Melihat penampilan ibunya yang begitu awet muda, maka Eva Celia dan ibunya pun sering berbagi informasi mengenai perawatan wajah dan tubuh. Terutama, kata Eva, saat sedang mencoba produk perawatan baru.

"Kalau barengan, nggak juga sih. Kita sering sharing, misalnya aku sering kayak aku baru menemukan nightcare bagus banget, aku selalu share dan mama pasti selalu kayak 'kamu lagi pakai apa, nyobain apa'," ungkap Eva Celia.

Eva Celia menyadari di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, maka urusan merawat diri terutama kulit wajah dan rambut menjadi lebih penting, sehingga dijadikan rutinitas sehari-hari.

Eva Celia pun menganggap rutinitas itu seolah menjadi kegiatan meditasi untuknya.

"Ketika aku menginjak umur 30 aku merasa skin care dan hair care jadi lebih penting, I think merawat diri sendiri adalah terutama rutinitas aku di pagi hari dan malam hari ketika I do my skincare, I do my hair care itu adalah semacam meditasi," pungkas Eva Celia.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut