get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Melihat Keseruan Pertunjukan Barongsai di Mal Pasca Pandemi

Minggu, 22 Januari 2023 | 09:57 WIB
header img
Pertunjukan Barongsai di Margocity Depok. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Setelah dua tahun pandemi, pertunjukan Barongsai di Margo City Depok digelar kembali. Pertunjukan ini sangat dinantikan warga Depok dan sekitarnya setiap perayaan Imlek.

Dalam kesempatan ini pengunjung dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan Imlek di Margo City dengan penampilan memukau Barongsai yang akan menari diatas tonggak. Selain itu juga ada sederet atraksi spektakuler lainnya seperti Liong Show, Parade Barongsai, Pekingsai Show yang akan berlangsung pada setiap Weekend. Pertnjukan ini digelar  mulai tanggal 21 Januari – 5 Februari 2023 di Ground Floor - East Atrium Margo City.

“Keunikan lainnya di acara ini, kami menyediakan bazaar dengan konsep oriental untuk menambah semarak perayaaan Imlek di Margo City. Berkolaborasi dengan tenant Farmers Market kami menyelenggarakan pasar pecinan yang menyediakan beragam pernak-pernik yang didominasi warna merah, emas, serta camilan khas perayaan Tahun Baru cina,” kata Marcom Margo City, Sinta Nawang Wulan, Minggu (22/1/2023).

Terinspirasi dari tema ‘THE YEAR OF RABBIT’ suasana Tahun Baru Cina juga semakin kental terasa ketika berkunjung ke Margo City. Terdapat dekorasi kelinci sebagai simbol Shio perayaan Imlek tahun ini di area Rotunda, dipadukan bunga Meihua yang rindang nan cantik menambah padu nuansa Imlek.

“Kerlap kerlip lampu di malam hari yang menambah keindahan dekorasi. Area Old House Margo City dengan deretan lampion merah yang menghiasi seluruh area. Jadikan momentum ini berarti untuk setiap keluarga yang berkunjung dengan berfoto ria di dekorasi Imlek Margo City,” ujarnya.

Selain rangkaian kegiatan seru diatas bagi para Privileges Member, jangan lewatkan program Lucky Angpao yang berlaku khusus bagi member Margocitizen. Dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan senilai Rp. 500.000,- di seluruh tenant Margo City.

“Member Margocitizen akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik. Program ini berlaku mulai dari tanggal 19 Januari – 5 Februari 2023,” tambahnya.

Bagi yang belum menjadi member terdapat program New Fortune ini memberikan kesempatan juga kepada pengunjung yang mendaftar sebagai new member Margocitizen maka langsung meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik.

“Program ini berlaku mulai dari tanggal 19 Januari – 5 Februari 2023, selama persediaan masih ada,” katanya.

Pihaknya juga selalu menerapkan protokol kesehatan ketat selama acara berlangsung. Tersedia Hand Sanitizer di area serta petugas yang melakukan check suhu tubuh di pintu masuk.

“Kami tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer) sehingga pengunjung dapat berlibur serta berbelanja dengan nyaman dan aman,” pungkasnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut