get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Akhirnya Wuling Formo Max Meluncur di Indonesia

Jum'at, 20 Januari 2023 | 02:42 WIB
header img
Wuling formo max pickup dengan teknologi terlengkap di kelasnya. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Wuling Formo Max telah meluncur di Indonesia, Selasa (17/1/2023). Berbeda dari mobil pick up pada umumnya, kendaraan tersebut dijejali banyak fitur canggih dan kekinian.

Saat peluncuran produk, Wuling mengklaim, Formo Max merupakan pikap tercanggih di kelasnya. Bahkan, kendaraan tersebut telah mengadopsi fitur-fitur baru yang acap ditemukan di mobil-mobil penumpang.

Wuling Formo Max dibekali rem cakram dengan teknologi ABS dan EBD, electric power steering, alarm antimaling, foldable remote key, kursi yang bisa di-adjust, automatic power window, sunvisor untuk sopir, dan panel instrumen modern.

Tidak hanya itu, untuk varian tertinggi, pabrikan juga menambahkan fitur-fitur lain seperti pendingin ruangan atau AC, soket pengisian daya ponsel (USB), radio FM dan dua pengeras suara.

Meski menjadi nilai lebih, namun keputusan Wuling membekali Formo Max dengan fitur canggih memicu banyak tanya. Karuan saja, mobil pikap biasanya identik dengan kendaraan operasional yang difungsikan untuk mengangkut barang berat. Sehingga, fitur dan teknologi kekinan dianggap bukan menjadi prioritas.

Wuling Formo Max hadir dengan melalui dua varian berbeda, yakni standard yang dijual Rp 162 juta dan AC yang Rp 8 juta lebih mahal. Keduanya berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut