get app
inews
Aa Read Next : Here We Go! Alexis Mac Allister Segera Berseragam Liverpool

Resmi! Memphis Depay Gabung Atletico Madrid

Kamis, 19 Januari 2023 | 13:23 WIB
header img
Memphis Depay gabung Atletico Madrid. Foto: Instagram @fabriziorom

JAKARTA, iNewsDepok.id - Memphis Depay resmi dibeli Atletico Madrid dari Barcelona. Penyerang Timnas Belanda itu akan dikontrak hingga Juni 2025.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis sepak bola, Fabrizio Romano. Ia mengatakan Memphis Depay mendapat mahar sekitar Rp65,1 miliar dari Atletico Madrid dengan status permanen.

"Memphis Depay ke Atlético Madrid, kesepakatan sudah selesai, Here We Go! Perjanjian ditutup dengan biaya sekitar 3/4 juta Euro (sekitar Rp65,1 miliar) ke Barcelona untuk transfer permanen," tulis pernyataan Fabrizio Romano di Instagram pribadinya, Kamis (19/1/2023).

Jurnalis asal Italia itu juga mengatakan Mempis Depay akan meneken kontrak berdurasi 2,5 tahun bersama klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano, Madrid itu. Depay pun segera melakukan medis dalam beberapa hari ke depan di Madrid.

"Memphis akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2025, kesepakatan dua setengah tahun sebagai pemain Atletico Madrid yang baru," tulis Fabrizio Romano.

"Memphis Depay diatur untuk melakukan perjalanan ke Madrid untuk medis dalam beberapa hari ke depan karena ada kesepakatan penuh antara semua pihak," lanjutnya.

Memphis Depay sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2023. Akan tetapi kurangnya menit bermain membuat sang pemain dikabarkan tak betah di klub Catalan itu.

Musim ini, Depay hanya mendapat kesempatan bermain empat kali. Meski jarang tampil, ia sempat diincar Inter Milan.

Akan tetapi kini Depay lebih memilih Atletico Madrid sebagai klub yang akan ia bela. Menarik menunggu penampilan Depay bersama Álvaro Morata dan rekan di lapangan hijau.


 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut