get app
inews
Aa Read Next : Makin Dekat Anak Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia dan Luncurkan Varian Tropicana Double Crunch

ONIC Esport Bantai Tim Amerika Serikat di M4 World Championship

Jum'at, 13 Januari 2023 | 22:59 WIB
header img
ONIC Esport Indonesia di M4 World Championship. (Foto: Instagram @onic.esports)

JAKARTA, iNewsDepok.id - ONIC Esports Indonesia berhasil taklukkan tim Esport asal Amerika Serikat, The Valley di turnamen Mobile Legends M4 World Championship. Kiboy dan rekan sukses menang 3-1 pada pertandingan lower bracket tersebut.

Turnamen Mobile Legends, M4 World Championship berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (13/1/2022). ONIC Esports turun dari upper bracket ke lower bracket harus berjuang lebih keras untuk menjaga harapan memenangkan ajang kali ini.

Mereka pun berhasil menjaga asa tersebut dengan mengalahkan The Valley. Kiboy dan rekan sempat kalah 1-0 atas Mobazane dan kolega pada game pertama.

Akan tetapi, ONIC Esport berhasil mengembalikan keadaan dengan memenangkan game kedua dan ketiga. Pada game keempat, The Valley yang ingin mengejar ketertinggalan berusaha mengganti strategi dengan melakukan banning terhadap hero yang sering digunakan Kairi.

Namun, strategi itu tak berhasil. Kairi yang menggunakan Lunox tetap mampu tampil dengan baik. Begitupula dengan Kiboy yang menggunakan Lolita berhasil mencari momen dan membuka team fight dengan sangat bagus.

Mereka pun mendominasi game keempat dengan keunggulan akhir 19-3 atas The Valley. Kemenangan tersebut membuat ONIC Esport akan bertemu sesama wakil Indonesia, RRQ Hoshi pada laga lower bracket selanjutnya.

Kedua wakil Indonesia itu akan berusaha keras agar lolos ke babak grand final M4 World Championship. Pertandingan ONIC Esports vs RRQ Hoshi akan berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Sabtu (14/1/2023). 

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut