get app
inews
Aa Read Next : Aksi Vin Diesel dalam Seri Animasi I Am Groot 2, Rilis September 2023

Tanggal Rilis Trailer Pertama Fast X Bocor? Catat Tanggalnya!

Kamis, 12 Januari 2023 | 23:21 WIB
header img
Teaser Fast X. Foto: YouTube Screen Culture

DEPOK, iNewsdepokFast X atau Fast & Furious 10 yang disutradarai oleh Louis Leterrier dikabarkan akan merilis trailer pertamanya pada Februari 2023 mendatang.

Hal itu dikonfirmasi oleh sang bintang utama dalam film franchise Fast & Furious, Vin Diesel. Melalui aku Instagram pribadinya, @vindiesel mengunggah foto dirinya menggunakan kemeja pendek dengan tulisan Toretto pada bagian dada kirinya.

Pada bagian caption tertulis ‘Peluncuran trailer bulan depan’ dengan hashtag FastX.

https://www.instagram.com/p/CnBADNVsWpd/

Menurut laporan Collider, trailer pertama Fast X akan rilis pada 10 Februari 2023. Laporan ini muncul setelah postingan Vin Diesel di Instagram.

Belum diketahui secara pasti kapan tanggal rilis trailer pertama Fast X. Perusahaan film Universal Pictures juga belum mengumumkan tanggalnya secara resmi.

Namun beberapa bintang seperti Jason Statham, Michelle Rodriguez, Jordanna Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris”Bridges, dan Sung Kang dipastikan akan kembali berperan dalam film tersebut. Selain itu, pemeran utama yang baru juga akan muncul dalam Fast X, Jason Mamoa yang berperan sebagai Dante dan Brie Larson sebagai Tess.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut