get app
inews
Aa Read Next : 6 Atlet Panti Asuhan Dinsos Jakarta jadi Juara Kejurnas Pencak Silat

Sekolahnya Batal Digusur, Siswa SDN Pondok Cina 1 Depok Sabet Medali Emas Kejurnas Pencak Silat

Selasa, 10 Januari 2023 | 21:35 WIB
header img
Alby Achmad Pranaja juara 1 Kejurnas Pencak Silat 2023, yang ternyata murid SDN Pondok Cina 1 Depok. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Alby Achmad Pranaja juara 1 Kejurnas Pencak Silat 2023, Panther Championship 1 ternyata murid kelas 3 SDN Pondok Cina 1 Depok. Beberapa waktu lalu SDN Pondok Cina 1 tenar karena polemik penggusuran yang akan dilakukan Pemkot Depok 

Ajang Kejurnas pencak silat tersebut diselenggarakan oleh Panter Manajemen bekerja sama dengan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), Panther Club, Pemkot Depok, dan Kemempora. Turnamen tingkat pelajar SD, SMP dan SMA ini diselenggarakan pada 7-8 Januari 2023.

Alby Achmad Pranaja berhasil meraih juara satu kategori laga tingkat SD dan membawa pulang medali emas setelah mengalahkan siswa SD Gunung Sindur pada ajang tersebut. Alby mengikuti turnamen ini dibawa oleh perguruannya yaitu, PSHT Rayon SMP 8 Depok.

Alby adalah murid di perguruan PSHT Rayon SMP 8 sejak satu tahun yang lalu.

"Iya benar tujuan dimasukannya Alby ke perguruan silat tentu untuk menambah pengalaman, silaturahmi, dan menggali bakat serta prestasinya, Alby menjadi salah satu murid di perguruan PSHT Rayon SMP 8 sejak satu tahun yang lalu, dan untuk latihan dalam satu minggu bisa 3 kali latihan," ucap Mahmud, ayah Alby saat dihubungi iNews Depok, Selasa (10/1/2023). 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut