get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Nathania Astria Bangun Bisnis Travel dari Nol dan Bertahan saat Pandemi

Inilah 10 Drama Korea Komedi Romantis Paling Disukai, Capai Rating Tertinggi pada 2022

Senin, 09 Januari 2023 | 16:32 WIB
header img
Inilah 10 Drama Korea Komedi Romantis Paling Disukai, Capai Rating Tertinggi pada 2022. Salah satunya Business Proposal Foto: NME
  1. The Forbidden Marriage

Drama Korea ini masih on going, dan akan berakhir pada 21 Januari 2023. Saat ini, ratingnya adalah 8,3 dari 1.214 pengguna. The Forbidden Marriage bercerita tentang larangan menikah yang diterapkan raja karena masih berduka atas kematian istrinya yang sebenarnya sudah terjadi bertahun-tahun lalu.

Namun belakangan ia malah jatuh cinta pada seorang penipu yang mengaku bisa berkomunikasi dengan roh istrinya. Drama ini tayang di MBC dan Viki.

  1. Semantic Error

Semantic Error jadi drama BL (boys love) pertama yang benar-benar populer di kalangan penonton mainstream. Drama BL ini mendapatkan skor 8,2 dari 27.619.

Semantic Error bercerita tentang hubungan dua pria dengan kepribadian berbeda. Yang satu adalah mahasiswa jurusan komputer yang cerdas dan kaku. Satunya lagi  mahasiswa jurusan desain yang hidup bebas. Drama ini tayang di Watcha dan Viki.

  1. The Law Cafe

Drama komedi romantis The Law Cafe berlatar dunia hukum ini juga mendapat rating tinggi hingga 8,2, dari 5.434 pengguna. Ceritanya tentang seorang perempuan pengacara yang mendirikan kafe sambil membuka konsultasi hukum di dalamnya.

Tempat kafenya ia sewa dari seorang mantan jaksa yang kini menjadi penulis, juga adalah mantan pacarnya dulu. Pertemuan mereka menumbuhkan kembali hubungan benci dan cinta antara keduanya. Drama dari KBS2 ini tayang di Viu.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut