get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Potensial Kedatangan 5 Pemain Baru dari Eropa di Sela Kualifikasi Piala Dunia 2026

Media Vietnam Takut dengan Jordi Amat Jelang Semifinal Piala AFF 2022

Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:06 WIB
header img
Jordi Amat saat membela Timnas Indonesia vs Thailand pada Piala AFF 2022. Foto: Instagram @jordiamat5

JAKARTA, iNewsDepok.id - Media Vietnam soroti bek naturalisasi, Jordi Amat jelang melawan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Mereka menganggap kehadiran Jordi akan merepotkan lini serang Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. Laga leg pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023) pukul 16.30 WIB.

Jelang laga tersebut, salah satu media Vietnam khawatir dengan kehadiran bek naturalisasi Jordi Amat di lini belakang Tim Garuda. Mereka menilai keberadaan Jordi akan merepotkan Vietnam dalam membangung serangan.

“Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di leg pertama Piala AFF 2022 dengan kehadiran Jordi Amat. (Dia adalah) bek terkenal di sepak bola Spanyol,” bunyi pernyataan dari Bongda, Jumat (6/1/2023).

“Jordi tengah dalam performa terbaik ketika Timnas Indonesia melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Ini merupakan tantangan bagi Tien Linh dan kolega dalam membangun serangan,” sambungnya kemudian.

Jordi Amar memang dipilih Shin Tae-yong agar memperkokoh lini pertahanan Timnas Indonesia. Pemain berusia 30 tahun itu pun diharapkan dapat tampil maksimal saat laga melawan Vietnam nanti.

Sekadar informasi, leg kedua laga semifinal Vietnam vs Indonesia akan berlangangsung di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut