get app
inews
Aa Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Garap Segmen Komersil, Wuling Luncurkan Mobil Pickup Wuling Formo Max

Jum'at, 06 Januari 2023 | 14:09 WIB
header img
Tampak samping wuling formo, sumber instagram: lugnutz_aj

JAKARTA, iNewsDepok.id - Wuling Motors Indonesia mulai membuka pemesanan untuk pikap Formo Max, Kamis, 5 Januari 2023. Harga Formo Max ditawarkan dengan estimasi harga Rp 163 juta hingga Rp 172 juta.

Mobil pikap Formo Max mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga.

Mobil bak terbuka Formo Max dibekali mesin 1.500cc bertransmisi manual 5 percepatan. Kendaraan komersial ini dibekali kargo berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan. 

Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian. 

Kemudian untuk di aspek kenyamanan, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit. Adapun deretan fasilitas tersebut dihadirkan untuk meningkatkan aspek kenyamanan dalam melakukan operasional bisnis harian. 

Di segmen kendaraan komersial ringan, Wuling Formo Max akan berhadapan dengan Daihatsu Gran Max PU, Suzuki Carry, Mitsubishi Colt L300, hingga DFSK Super Cab.  

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut