get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Sambangi Stakeholder, Nuroji Ngaku Tidak Antikritik

Kamis, 05 Januari 2023 | 19:50 WIB
header img
Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra, Nuroji. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra, Nuroji meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan stakeholder di Kota Depok dan Kota Bekasi. Menurutnya, sangat perlu meningkatkan silaturahmi dan komunikasi kepada semua pihak.

“Baik itu stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh budaya, terutama elemen media, tahun lalu pun saya lakukan ini,” katanya di Depok, Kamis (5/1/2023).

Menurutnya, pers sebagai pilar keempat demokrasi dan hadir sebagai sebuah sumber informasi yang mengutamakan kepentingan publik. Informasi  yang disuguhkan pers dalam bentuk karja jurnalistik ini menjadi pembanding kekuatan demokrasi lain, seperti lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

“Kehadiran pers inilah kemudian publik mendapatkan tidak hanya informasi yang dapat dipercaya karena telah dijaring dalam proses di ruang redaksi, tetapi juga menjadi saluran ekspresi publik itu sendiri,” ujarnya.

Dirinya juga akan road show untuk silaturahmi dengan semua stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh budaya dan masyarakat. Dia ingin mendengarkan aspirasi masyarakat Depok.

“Utamanya adalah menjalin silaturahmi persaudaraan sesama orang Depok, tidak dalam rangka mau menghadapi Pemilu 2024 saja, tapi sebelum-sebelumnya juga saya lakukan silaturahmi dan komunikasi,” akunya.

Dikatakan, untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh seniman, budayawan dan masyarakat di Depok, dirinya membangun Betawi Ngoempoel Createve Center (BNCC) di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji dan menginisiasikan bersama teman teman seniman dan budayawan berdirinya Lembaga Kebudayaan Depok (LKD) yang sebentar lagi akan diluncurkan

“Tujuannya menjadikan lembaga ini turut melaksanakan peran memajukan kebudayaan kita, serta menjadi wadah kreasi dan silaturahmi bagi seniman dan budayawan, masyarakat biasa, khususnya pelajar juga boleh berkunjung, baik untuk belajar seni budaya dan memanfaatkan fasilitas di sana, asal berkegiatan positif,” ujarnya.

Dia mengaku tidak alergi terhadap kritikan. Dia justru ingin menggali lebih dalam informasi dari semua elemen.

“Insha Allah saya akan jembatani dan perjuangkan di DPR RI,” tutupnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut